Dapatkan Kulit Putih dan Bersinar


Untuk mendapatkan kulit yang terlihat putih memang tidak mudah tapi anda bisa mengurangi noda gelap dan bekas jerawat sehingga kulit terlihat lebih putih, bersih, terasa halus dan bersinar. Jika anda salah dalam perawatan maka hasilnya tidak akan maksimal. Cobalah anda lakukan rangkaian pond’s flawless white yang diciptakan untuk membuat kulit terlihat lebih putih, mengurango noda gelap dan bekas jerawat dalam waktu singkat.
Kandungan yang ada dalam produk tersebut merupakan teknologi terobosan baru dari pond’s institute, VAO B3 Complex yang khusus diformulasikan untuk kulit Asia. Zat tersebut adalah kompleks Niacinamide (B3) dengan vitamin E, Allantoin dan Optics agar kulit terlihat lebih putih, bersih, terasa halus dan bersinar.
Formula unik yang dikandung produk ini terdiri dari Vitamin E –Anti oksidan yang ampuh melindungi kulit dari terpaan sinar matahari sehingga mengurangi proses pigmentasi pada kulit. Allantoin yaitu kandungan aktif yang mampu melindungi kulit dan membantu menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat pada kulit wajah.
Optics merupakan terobosan sistem Optics terbaru yang dapat memberikan efek langsung agar kulit tampak lebih cerah secara merata. Vitamin B3 atau dikenal sebagai Niacinamide merupakan komposisi utama teknologi pencerah kulit dari Pond’s. Pertama  kali ditemukan terbukti mampu mengunci sel melanin di bawah kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah. Ada beberapa treatment yang bisa anda lakukan, simak berikut ini.
Bagi anda yang memiliki kulit berminyak dan sering melakukan di dalam atau diluar ruangan maka anda harus mengoleskan sunblock setelah membersihkan wajah. Hal ini akan membuat kulit anda terlihat lebih putih dan membuat anda terasa halus bersinar secara alami. Kandungan VAO-B3 Complex mampu membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Melembabkan dan menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Dengan kandungan tabir surya melindungi terpaan sinar UVA atau UVB yang mampu merusak kulit maka anda bisa mengenakan visible lightening daily cream.
Tapi jika anda memiliki kulit kering dan ingin kulit wajah anda terlihat lebih putih serta terasa halus bersinar secara alami maka anda bisa kenakan visible lightening daily lotion. Kandungan VAo-B3 complex mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat yang ada di wajah anda. Dengan produk ini maka kulit anda akan terasa lebih lembab, halus dan lembut. Kandungan tabir surya mampu kulit wajah anda dari terpaan sinar UVA atau UVB. Oleskan produk ini setiap pagi setelah anda membersihkan wajah dan sebelum anda melakukan aktivitas dalam atau diluar ruangan.
Sebelum anda tidur malam, sebaiknya anda lakukan perawatan dimalam hari karena pada saat anda beristirahat, kulit akan tetap terjaga dan terawat kesehatannya. Gunakan produk re-brightening night treatment yang membantu menyegarkan kulit yang mengalami kelelahan setelah seharian mengenakan make up dan menjadikannya terlihat lebih putih. Sudah pasti VAO-B3 complex terdapat dalam produk kosmetik ini untuk membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Dengan anda merawat kulit dengan produk ini maka akan menjadikan kulit wajah anda terasa lembut dan halus. Karena memang formulasinya yang ringan dan tidak berminyak sehingga mudah diserap oleh kulit. Tertarik untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar? Silakan anda mencobanya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikelnya sangat menginspirasi sekali, sukses selalu buat anda. Jika anda sedang mencari pakaian dengan harga murah, silahkan cek website kami di www.tokoalif.com, jual celana kulot murah, terimakasih.

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
SELAMAT DATANG DI RESEP DAN ARTIKEL | DAPATKAN RESEP-RESEP MASAKAN MINUMAN KUE MAKANAN INDONESIA ASIA EROPA DAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA (di) sini (ANDA BISA PASANG IKLAN DI SINI) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SALAM SUKSES SELALU GBU ALL