Chuck Pierce: “AKU Mengendalikan PINTU-PINTU GERBANG !!! Perhatikan Apa yang Kini Mulai Hancur !!!”

Dear Kingdom People :

Roh Allah bergerak dengan begitu kuatnya. Di bawah ini adalah bagian dari pewahyuan profetik yang baru-baru ini dilepaskan dalam kebaktian kami. saya mencari Allah agar mengetahui bagaimana dan kapan kami dapat menemui-Nya di saat-saat doa korporat kami, karena Awal Tahun adalah waktu dimana pewahyuan yang baru dilepaskan. Suara dan intensitas bagi generasi berikutnya terdengar bagai suara yg belum pernah didengar sebelumnya. Salah satu tujuan kami di Glory of Zion adalah untuk melihat generasi yang diperlengkapi dan dimerdekakan untuk mengubah suatu masyarakat yang rindu memiliki hasrat akan sesuatu yang dapat memenuhi hidup mereka untuk selamanya.

Pewahyuan Profetik pada hari Minggu Pagi oleh Chuck Pierce, Amber Pierce, Tiffany Smith, Barbara Wentroble dan Keith Pierce:




  • AKU Mengendalikan PINTU-PINTU GERBANG! Mari, Naiklah!”

“Engkau berkata kepadaKu, ‘Aku telah berputar-putar dan berputar-putar lagi bersama musuh.’ Kali ini engkau akan mengelilingi musuh, dan dimana engkau telah mengelilingi dalam bentuk lingkaran, kini engkau akan mengambil tali Firman-Ku dan mengikat musuh ke tiang. Aku akan mulai membuka jalan bagimu untuk maju. Bukannya berputar, KINI engkau akan NAIK. Karena di ‘ATAS’ terdapat kesejukan yang belum pernah engkau alami. Karena di tengah-tengah perputaranmu, engkau menjadi terlalu panas! Naiklah sekarang! Aku akan membuatmu masuk ke dalam kesejukan dari Roh-Ku yang akan mendinginkan rohmu. Dan engkau akan berkata, ‘Tuhan, aku sedang disegarkan.’

“Ada pintu-pintu gerbang di Surga yang AKU kendalikan. Karena kini engkau merespon dengan cara yang baru, Aku akan membuat PINTU-PINTU GERBANG SURGA terbuka dan tercurah ke bumi ini dengan cara-cara yang belum pernah dicurahkan sebelumnya. AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Mujizat. AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Kesembuhan. AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Pelepasan! AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Persediaan bagi musim berikut ini. AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Kemenangan dan mengumpulkan suatu pasukan cadangan untuk bergerak maju di bumi! AKU mengendalikan Pintu-pintu Gerbang Pewahyuan bagi umat-Ku untuk mengetahui masa depan, dan mereka takkan kembali ke masa lalu mereka! Karena itu biarkan suaramu bertambah nyaring dan tanganKu akan membuka PINTU-PINTU GERBANG ini!


  • “Aku Berkata Bejana-bejana Transformasi … Diubahkan Dari Transisi Menuju Kemuliaan!”

Jika engkau mencariKu selama 12 hari, engkau akan memasuki suatu pemerintahan yang baru dalam mencariKu. Aku telah berkata, ‘Carilah Aku dan engkau akan mendapati Aku!’ Carilah Aku dan engkau akan mendapati harta terpendam yang belum pernah ditemukan dan ladang-ladang yang belum pernah dirintis! Lihatlah bagaimana Aku mendekatkanmu kepada-KU di hari-hari mendatang! Perhatikan bagaimana Aku membangkitkanmu. Perhatikan bagaimana Aku menarikmu mendekat kepada-Ku. Perhatikan bagaimana Aku menundukkanmu di tempat-tempat dimana engkau belum menundukkan diri sebelumnya.

“Banyak dari kalian telah berseru meminta kesembuhan dan kelepasan. Tetapi engkau belum melihat tujuan mengapa Aku berkata kepadamu untuk ‘MENARI!’ Engkau mengira, ‘Tarian bukanlah bagian dari hidupku. Aku tak perlu melakukannya! Ini bukan bagian dari pribadiku.’  Tetapi engkau harus menari! Daud harus menari! Hal ini membuat musim yang lalu merendahkan gerakan Roh-Ku yang selanjutnya. Tarian ini membuat pemisahan di dalam musim dan kesetiaan! AKU akan melakukannya kembali! Jika engkau menari seperti Daud menari, jika engkau menari seperti Miriam menari, maka hal ini akan menjadi kunci bagi kesembuhanmu dan masa depanmu.

“Banyak dari kalian telah berada di masa transisi. Engkau berkata, ‘Berapa lama hal ini akan berlangsung? Kapankah akan berakhir?’ Aku harus menempatkanmu seperti ini agar engkau menjadi umat transformasi, bejana-bejana yang berisi kemuliaan-Ku! Ke setiap tempat yang dapat engkau tuju, akan ada umat-Ku yang mengubah atmosfir di sana. Ke setiap tempat yang dipijak oleh kakimu! Aku mencari umat untuk mengubah atmosfir suatu tempat. Engkau harus bersandar kepada setiap momen transformasi yang engkau miliki! AKU mencari hati-hati yang telah diubahkan untuk mengubah kota-kota.”

  • “Berjalanlah Di Dalam Alam Surgawi yang Mengelilingimu”

“Tentu pegunungan Tibet menunduk. Suara Tuhan mematahkan pohon aras Libanon. Suara Tuhan membuat gelombang-gelombang laut bergemuruh. Allah kemuliaan mengguntur! Guntur akan turun kembali ke tempat-tempat persembunyian manusia. Engkau telah mendengar di masa lalu orang-orang yang lari dari penghakiman-Ku. Hari ini Aku datang dengan kemuliaan-Ku untuk mencampakkan takhta-takhta mereka yang memilih untuk melawan-Ku. Pergi dan lihatlah! Gunung-gunung akan menunduk! Lihatlah pohon-pohon yang patah. Saat gelombang-gelombang laut menaik, Aku akan memiliki jalan yang mengantarkan kemuliaan kepada-Ku.

“Aku bahkan telah mendapati orang-orang yang melangkah menuju dunia yang lain. Aku telah mendapati orang-orang yang membuka tingkatp-tingkap langit dengan cara baru. Aku telah mendapati orang-orang yang belajar membuka kemuliaan-Ku agar kemuliaan-Ku turun ke bumi. Di hari-hari ini Aku akan bergerak dengan penuh kuasa! Engkau tak harus mencari kemuliaan-Ku. Engkau tak harus berusaha mencari, tapi berjalanlah di alam Surgawi yang ada di sekitarmu ini. Di alam ini akan ada kelepasan ilahi, kesembuhan ilahi dan manifestasi-manifestasi ilahi. Ini bukanlah hal yang harus engkau nantikan. Ini bukanlah hal bagi waktu atau musim yang lain.

“Aku telah melihat kerinduan hatimu. Saat engkau terus mendesak masuk ke tempat yang sempit itu dan tidak berhenti ataupun menyerah, alam kemuliaan yang telah lama engkau nantikan akan terbuka. Kini lihatlah Aku datang. Saat kemuliaan-Ku turun, ketahuilah bahwa penghakiman akan dilepaskan di bumi, karena musuh takkan menang melawan kuasa-Ku. Engkau berada di musim yang lain. Alam kemuliaan telah terbuka. Kini lihatlah Aku datang dan membuktikan kekuasaan-Ku di bumi bagimu.

“Perhatikan allah-allah lain yg mengancam dan mencemoohmu akan mulai menyembah. Engkau akan melihat laporan-laporan di media atas apa yang akan Aku lakukan, karena Aku akan menggoncang bumi dengan cara yang baru. Bukankah sudah Kukatakan bahwa Aku akan menggoncang segala sesuatu yang dapat digoncangkan? Perhatikan goncangan yang akan terjadi, karena kemuliaanKu akan menggoncangkan segala sesuatu yang tidak berasal daripadaKu di musim yang baru ini.”


  • “Suara KemuliaanKu yang Mengguntur Sedang Dilepaskan”


“Karena ada satu perkataan di antara diri-Ku dan pendengaranmu yang menyerang. Aku sedang di dalam proses untuk menghadirkan apa yang selama ini berada ‘di-antara.’ Selama ini engkau telah terperangkap di-antara, namun dimana engkau terperangkap, suatu jalan akan terbentuk bagimu. Hari ini suara dan penghancuran akan datang bersama-sama dan engkau akan melewatinya.
“Dimana engkau telah rindu untuk melihat kemuliaan di hari-hari yang lalu, dan bahwa Aku telah memberimu sekilas kemuliaan, inilah saat dimana engkau akan mendengar kemuliaan. Inilah saat dimana engkau akan mendengar suara kemuliaan saat ia tiba. Suara itu bukanlah suara yang lembut, tetapi merupakan suara yang mengguntur. Suara kemuliaan-Ku yang mengguntur sedang dilepaskan. Jangan hanya melihat kemuliaan-Ku, tetapi dengarlah suara kemuliaan-Ku di musim yang baru ini.

“Hari ini kehancuran sedang dilepaskan di bumi. Perhatikan hal-hal yang akan mulai hancur. Perhatikan jendela-jendela yang mulai pecah. Perhatikan hal-hal yang mulai runtuh. Perhatikan kehancuran, karena engkau telah membuka tingkap-tingkap langit, maka kehancuran turun ke bumi. Menghancurkan segala sesuatu yang berlawanan dengan pengetahuan Kerajaan-Ku. Kunci-kunci pada kotak-kotak safety deposit yang belum rusak kini akan dihancurkan. Struktur-struktur lama dari penyembahan agamawi kiniakan dihancurkan.
“Bahkan pesawat supersonik menghancurkan penghalang suara, ada guntur yang terjadi saat engkau naik menuju alam supranatural. Hal-hal supranatural terjadi saat engkau naik lebih tinggi lagi. Naiklah lebih tinggi lagi. Naiklah lebih tinggi lagi. Naiklah lebih tinggi lagi. Engkau sedang melahirkan hal supranatural bagi gerakan Allah yang berikutnya. Engkau takkan dapat melalui ini semua tanpa kuasa supranatural-Ku yang mengguntur!”

Jika Engkau Tak Takut Terhadap Kehancuran, Maka Engkau Akan Menerima Naungan PerlindunganKu”

“Beberapa dari kesaksianmu memiliki akhir yang gemilang. Biarkan Aku membawa kesaksian itu ke tempat yang tenang. Biarkan Aku membuka jalan bagimu untuk memasuki kesaksian berikutnya yang akan membuka hari-harimu di depan.
“Aku mengulurkan jari-Ku dari Surga. Aku siap menjadikan umat-Ku lentur kembali. Aku membawa mereka keluar dari transisi yang sangat berat dan masuk ke tempat kemuliaan yang telah diubahkan. Aku melembutkan hati mereka. Aku memotong dengan hati-hati ketidakpercayaan yang tertanam di dalam sel-sel mereka. Bagian ini harus dikeluarkan agar mereka dapat kembali melihat-Ku. Aku menjadikan mereka yang sebelumnya keras hati untuk melihat visi bagi masa depan mereka. Aku menghancurkan ketakutan akan masa depan yang ada di sekitar mereka.

“Bahkan tangisanmu telah berhenti karena ia tak dapat menembuk karang kekerasan hati yang terbentuk dalam hatimu. Tetapi bahkan batu-batu dapat berteriak! Kekerasan hatimu takkan terlalu keras di hadapan-Ku. Dalam sekejap, Aku dapat membuat hatimu menjadi ringan dan dipenuhi dengan kehidupan. Sukacita yang telah menghilang akan didapati kembali. Dalam sekejap, penghukuman yang engkau tumpuk begitu tinggi di dalam dirimu akan menghilang. Engkau akan berkata, ‘Tuhan, aku lebih memilih diam di sini dalam keadaan telanjang dan rapuh ketimbang berjubahkan kekacauan yang parah.’ Aku berkata, “Engkau akan menjadi baru!”


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
SELAMAT DATANG DI RESEP DAN ARTIKEL | DAPATKAN RESEP-RESEP MASAKAN MINUMAN KUE MAKANAN INDONESIA ASIA EROPA DAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA (di) sini (ANDA BISA PASANG IKLAN DI SINI) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SALAM SUKSES SELALU GBU ALL