Pangeran William Mau Menikah?

 
Pangeran tampan asal Inggris Pangeran William berencana akan menikahi sang pujaan hati, Kate Middleton. Namun, tidak dalam waktu dekat. Spekulasi rencana pernikahan itu tersebar ketika ia berkunjung ke sebuah pusat yayasan orang buta, belum lama ini.

Pertanyaan yang keluar dari seorang penderita cacat mata, Simon Brown, apakah ia akan menerima undangan pernikahan dari kekerajaan? Dan sang pangeran pun menjawabnya sambil tertawa, "Anda harus menunggu sebentar lagi."

Desember tahuyn lalu, menurut laporan surat kabar di negara itu, keluarga kerajaan tengah mempersiapkan perhelatan akbar tersebut dengan menunjuk Sarah Sienesi sebagai wedding planner. Spekulasi mengatakan, Wiliam akan menikahi Kate Tahun 2012 mendatang, bertepatan dengan Queen's Diamond Jubilee. Menurut The Telegraph, Selasa (23/2), keduanya bertemu setelah sama-sama menuntut ilmu di University of St Andrews pada 2003.

Pangeran yang kerap dipanggil Willy itu melakukan kunjungan untuk bertemu mantan prajurit yang telah kehilangan penglihatan mereka di St Dunstan's centre in Llandudno, Wales utara. Brown dari Morley, sebelah barat Yorkshire, dibutakan oleh penembak gelap saat melakukan misi penyelamatan di Irak pada 2006. Ia juga sempat gelas berisikan kelopak mata dengan bendera kesatuan dicetak di atasnya kepada Pangeran.

"Ketika aku berbaring di rumah sakit, aku tidak tahu bagaimana aku akan menghadapinya. Tapi berkat dukungan dan rasa memiliki dari masyarakat St Dunstan, aku mendapatkan kembali kepercayaan diriku dan aku ingin melihat ke depan, ke masa depan bahagia dan mandiri," ujar Brown.(RST/SHA)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
SELAMAT DATANG DI RESEP DAN ARTIKEL | DAPATKAN RESEP-RESEP MASAKAN MINUMAN KUE MAKANAN INDONESIA ASIA EROPA DAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA (di) sini (ANDA BISA PASANG IKLAN DI SINI) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SALAM SUKSES SELALU GBU ALL