Satu Suara - Semua Saints Menangis Bersama

The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on January 4, 2011 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

"There Will No Longer Be the Single Saints Separated into Solitude; I Am Pulling Down Walls of Isolation"

Saya mendengar Tuhan berkata, "Angkat tangan-mu." AKU ingin kau untuk mengangkat tangan ke atas. Dia berkata, "Aku akan pergi ketempat baru-mu sekarang.. Malam ini, Aku telah memanggilmu di sini untuk memperlengkapi orang-orang kudus-KU akan mulai melengkapi, melengkapi, melengkapi, melengkapi, melengkapi. Bahkan ketika kau pikir kau tidak bisa melakukan lagi, AKU akan mengubah peralatan dan meringankan itu.

"Aku yang menyebabkan kamu bangun pagi. Aku memanggil suara tunggal untuk bangkit dari bumi. AKU memanggil orang-orang-KU untuk berdiri di atas tanah yang kudus. Semua tanah yang suci, adalah tanah yang akan ditanami. Aku memecah membajak tanah, dan Aku akan menyatakan tanah suci di mana kamu berdiri kudus. Ketika kau berdiri di hadapan-Ku di tanah suci itu, kau akan membuat pernyataan bahwa Roh-Ku akan berteriak, menjerit dan menangis . Mereka menjadi deklarasi pujian, deklarasi ibadah. Mereka akan menjadi satu suara: semua orang kudus menangis bersama. Mereka tidak akan lagi satu orang-orang kudus dipisahkan ke dalam kesendirian-KU. Malam ini AKU akan merobohkan tembok isolasi dan bahkan atas kota-mu. Aku akan pergi dari rumah ke rumah dan menuruni gerbang isolasi.

"Aku akan mengatakan Aku merobohkan imajinasi sia-sia, di mana seseorang terjebak dalam pemikiran terbatas dan pemahaman yang terbatas. Malam ini, Aku akan menaruh kamu sekalian masing-masing mempunyai pikiran Kristus.Kamu akan berpikir seperti AKU berpikir tentang Bapa-Ku. Kau akan mempertahankan saat AKU mempertahankan kebijaksanaan yang Bapa berikan.Kau akan memiliki satu hati-KU untuk lain, satu untuk Kerajaan-KU. Jadilah tidak takut atau terguncang, karena AKU menyatakan malam ini,Kerajaan-KU tidak hanya datang, tetapi Kau benar-benar akan melihatnya membangun dalam hati orang-orang kudus-Ku.  

"You are Entering into the Sphere of Daniel," But You Will Be Safe Because the Man of Fire Will Be with You "

"Kau akan melihat bahwa AKU akan melakukan shakings di heavenlies Orang-orang akan berbicara tentang langit.. Mereka akan berkata, 'Apa yang telah terguncang di langit?" Aku ingin kau tahu sebelum AKU akan mengguncang kemuliaan. Goncang, karena bumi adalah tumpuan kaki-KU  dan Aku akan menggoncangkan kaki-KU dan AKU akan berdiri sebagai Bapamu.Kau akan datang untuk memahami bahwa kau berada di bawah sayap Yang Maha-kuasa Ketika seseorang akan mencoba untuk merebutmu, AKU akan membawa api dari pedang orang-orang kudus-Ku dan mereka akan menyentuh tangan itu...karena kau telah terukir di tangan-KU.

"Aku berkata kepadamu, Aku akan melepaskan malaikat  tugas malam. Akan ada malaikat di sekitarmu. Ada menjadi malaikat di sekitar rumah tangga-mu.kau akan memahami hal ini sangat biasa. Dalam waktu 90 hari kau akan datang untuk menyadari bahwa kau memiliki kunjungan.kau memiliki saat-saat di mana kau tidak bisa bernapas karena AKU mengambil napas yang keluar dari-mu.AKU katakan, menjadi tidak peduli atas gemetar di heavenlies. 

"Aku berkata kepadamu malam ini, Malan ini Aku akan memberkati kaki kaki-mu menjadi kudus, karena itu adalah sebuah kebutuhan.. Saat kau berjalan dengan kaki suci-mu, saat kau berbicara dengan mulut-Mu yang kudus, yang lain akan terlihat dan berkata, ' Di mana saja kau? " kau akan berkata, "Aku datang dari tempat kudus TUHAN, Allahku milikku. Datang dari Raja segala raja."

"Sebagai Esther berani masuk setelah dia datang melalui anugerah, setelah dia menerima kasih karunia, kemudian dia datang dengan berani dan ia menyatakan bahwa semua yang di dalam hatinya, semua yang di dalam hatinya untuk orang itu, yang adalah orang-orang Ku ...harus ada musim kasih karunia demi kasih karunia, demi kasih karunia Kemudian kau akan mengerti bahwa AKU telah berdiri kuat dan kau sekarang berada di bawah sebuah otoritas baru.

"AKU akan  mengeluarkan banyak, banyak dari otoritas manusia Sebab Aku tidak pernah bermaksud bahwa manusia akan tunduk kepada manusia, hanya kepada TUHAN Allah mereka.. Apakah kau tidak ingat bagaimana Daniel tidak akan tunduk pada dewa aneh? Aku akan mengatakan kepadamu , 'kau memasuki lingkup Daniel' -. ketika berkeliaran di goa singa, tetapi Daniel selamat karena the Man of Fire Will Be with You,"Do Not Tremble Back, for My Father is Smiling. He is Standing For You."

"Aku akan berkata kepadamu, 'Apakah hati-mu tidak terbakar? Kau akan datang untuk memahami cinta-KU yang membara,Akan datang untuk memahami, kau tidak hanya memiliki tanda atau cap tetapi kau telah disimpan dan dikirim.kau akan berbaris.kau akan berbaris ke detak jantung Surga, dan Surga akan berbaris ke detak jantung Pengantin-KU, "demikianlah firman TUHAN, Allahmu.

"Cry out, 'Father!' "Cry out, 'Bapa!" Stand for Me, as I stand for you. Did Jesus not say He will declare you before His Father when you stood before man declaring Me? This is that hour. Declare and stand for Me . Do not tremble back, for My Father is smiling. He is standing for you. If I am for you, be not concerned what would come against you. First it must come against My hand, and you are hidden in the Shadow of the Almighty," says the Lord your God.

New Year's blessing for Your people.

I establish this by the Spirit of the Lord's direction in Jesus'  
  Amen. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
SELAMAT DATANG DI RESEP DAN ARTIKEL | DAPATKAN RESEP-RESEP MASAKAN MINUMAN KUE MAKANAN INDONESIA ASIA EROPA DAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA (di) sini (ANDA BISA PASANG IKLAN DI SINI) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SALAM SUKSES SELALU GBU ALL