Maurice Sklar : Harapan Yang Diberkati! Rapture / Pengangkatan, Murka Allah & Kebangunan Rohani Terbesar !!!

Berikut ini adalah tulisan Maurice Sklar, seorang hamba Tuhan yang terutama dipakai lewat alat musik Violin/biola dan seorang yang profetik juga menyampaikan apa yang dia dapat dari Tuhan tentang rapture, murka Allah saat Masa Kesusahan Besar (Great Tribulation) dan Kebangunan Rohani Terbesar yang akan datang.


Ketika kita masuk ke dalam dekade kedua abad 21, kita berada dalam masa yang paling menarik dan juga masa yang paling sukar yang pernah ada di planet bumi.Tepat di depan mata kita, Alkitab akan menjadi hidup! Nubuat Alkitab sedang digenapi dengan kecepatan yang menakjubkan di mana kita bergegas menuju Kemunculan Agung dari Yashua sang Mesias kita. Tidak ada lagi keraguan dalam pikiran saya bahwa kita berada dalam waktu akhir dari jam nubuatan Allah. Tanda-tanda zaman yang begitu jelas dan mengejutkan menatap kita tepat di wajah – jika kita hanya terjaga dan menyadari dengan baik secara spiritual apa yang terjadi di sekitar kita!

Pertama-tama, saya kagum pada bagaimana sabar dan penyayangnya Tuhan ini. Dia telah menahan tanganNya dengan penuh kasih tindakan penghakimanNya atas dunia ini. Pada waktu bulan Desember 2005, saya menerima visi/penglihatan dari beberapa bencana yang akan datang kepada kita. Tapi, karena perantaraan Mempelai Mesias yaitu gereja yang masih ada sang pemenang – Allah telah menunda banyak dari apa yang saya lihat datang pada Amerika dan dunia. Betapa luar biasa anugerah dan belas kasihNya telah ditampilkan! Semua kemuliaan dan kehormatan dan segala puji bagi Allah yang Maha Tinggi, Raja Semesta, Bapa Surgawi kita selama-lamanya! Amin.

Berikut adalah apa yang Tuhan telah sampaikan kepadaku untuk Anda, saudara-saudara terkasih:


  • Kita tidak boleh membiarkan janji Pengharapan Berkat luput dari kita.

Kita tidak boleh membiarkan janji Pengharapan Berkat luput dari kita.
Sangat penting bagi kita untuk berpegang pada harapan segera munculnya Tuhan kita di udara! Tidak ada lagi yang masih ditunggu untuk dipenuhi secara profetis sehingga peristiwa mulia ini dapat terjadi setiap saat.Saya percaya bahwa kebangkitan/kebangunan rohani besar akan datang baik untuk Amerika dan dunia, namun, ini akan bertepatan dengan pencurahan akhir dari murka Allah selama tujuh tahun terakhir mengalami kesusahan. Saat saya sedang berdoa, saya telah mendapati banyak kiasan dari penglihatan kebangkitan besar ini pada masa mendatang. Bahkan, akan datang “Great Awakening” yang ketiga dan terakhir di sini, di Amerika.Saya pernah berpikir bahwa kebangunan rohani terbesar ini akan datang SEBELUM pengangkatan Mempelai Wanita/Rapture/Pengangkatan Gereja, tapi sekarang aku benar-benar percaya bahwa hal itu hanya akan datang ketika bangsa-bangsa (terutama Amerika!) sangat terguncang sampai inti diri mereka. Hanya kemudian akan Allah dapat mencapai mereka dan menyelamatkan orang banyak jiwa dari hukuman kekal.


  • Ada perpecahan atas gereja untuk penafsiran masa ketika Yeshua akan datang.
Pada minggu barusan ini, saya menonton sebagai orang besar Allah itu penuh gairah mempertahankan pandangannya bahwa gereja HARUS berada dan melalui kesengsaraan dan bahwa “pre-tribbers” hanya menempatkan kepala mereka di pasir, secara singkatnya.Dia mengatakan bahwa pandangan jauh pengangkatan atau rapture sebelum kesusahan itu adalah khayalan dan ajaran palsu yang menipu kita. Tapi, saya sangat terganggu oleh ini! Saya tahu bahwa itu tidak benar.Jadi, seperti biasa, ketika saya tidak tahu jawabannya, saya pergi ke Roh Kudus yang mulia dan Firman Tuhan dan bertanya pada Tuhan. Saya sebenarnya sangat terkejut dengan apa yang Dia katakan.

  • Ini adalah apa yang Dia katakan:

Tidak semua orang-Ku akan siap ketika Aku menyuarakan shofar saat kemunculanKu di udara. Bahkan, setengah dari mereka yang mengaku percaya pada Ku akan tertinggal, seperti ada tertulis dalam perumpamaan tentang gadis-gadis bijaksana dan bodoh.

  • Aku datang bagi mereka yang siap dan menungguKu kembali.
Tapi, Aku tidak meninggalkan bumi tanpa seorang saksi yang kuat dari kasih karunia-Ku, kehadiran, dan kemuliaan-Ku. Bahkan, Aku telah membiarkan beberapa orang untuk memilih apakah mereka ingin tinggal untuk menjadi bagian dari kebangunan rohani terbesar dan penuaian terbesar selama sepanjang sejarah atau pergi bersamaKu ke Perjamuan Kawin Anak Domba.

Tapi, itu bukan yang terbaik untuk mereka. Saya tidak ingin melihat mereka menderita karena masa itu akan menjadi saat terburuk dalam sepanjang sejarah. Tak seorang pun akan luput dari kesengsaraan murka yang akan datang. Ingatlah, hanya dengan IMAN bahwa engkau akan luput hal-hal itu di atas bumi lama. Jika engkau tidak PERCAYA Aku datang bagi Anda untuk mengambil Anda keluar sebelum murka datang adalah dicurahkan ke atas bumi, Aku tidak memiliki kewajiban untuk melakukannya.

Tapi, ingat, semua yang akan tertinggal akan dibunuh karena berdiri dengan iman bagi-Ku. Banyak tidak akan sanggup berdiri untuk-Ku dalam satu jam itu dan akan kehilangan jiwa mereka ketika penganiayaan memanas melawan mereka. Itu karena mereka tidak pernah benar-benar milikKu sejak awalnya. Tapi juga banyak juara/pemenang untuk-Ku akan muncul dan tidak kompromi pada masa Kesusahan Yakub ini. Aku akan muncul dan melindungi mereka yang akan berdiri untuk-Ku kemudian sampai pekerjaan mereka selesai dan kemudian mereka semua akan memberikan hidup mereka untuk-Ku dan kebenaran Injil-Ku.


  • Aku telah memisahkan Gereja MempelaiKu dari gereja Laodikia.

Aku telah memperingatkan gereja berulang-ulang. Waktu cepat hampir habis! Masuk ke dalam bahtera keselamatan! Lari dari cinta akan dosa, daging, dan dunia sebelum terlambat! Jangan melihat kembali pada Sodom seperti istri Lot. Melarikan diri dari kota kehancuran! Melarikan diri dari murka yang akan datang! Datang ke tempat rahasia bersamaKu!

  • Pintu akan ditutup segera.
Pegang kebenaran janjiKU bahwa AKU tidak memilihmu untuk murkaKu, tetapi untuk memperoleh keselamatan dan menjadi bagian dari MempelaiKu.
Diberkatilah dan Kuduslah mereka yang memperoleh kebangkitan yang pertama ini. Amin.

Aku datang bagi mereka yang mengasihi Aku; Aku segera tampil di langit; Perjamuan Kawin dan Perjamuan Agung Ku, Aku akan datang bagi mereka yang cinta surga dan Kerajaan datang lebih dari mereka menyukai kesenangan lewat dosa atas bumi ini sekarang. JANGAN tertipu oleh AJARAN SALAH yang merampas ANDA DARI HARAPAN BAHAGIA DARI KU YANG AKAN DATANG! Aku adalah Raja YANG Besar dan Mempelai Priamu! Jaga lampumu menyala terang! Tengah malam sudah tiba.”

Ini adalah apa yang Roh Kudus katakan. Kita harus mengindahkan hal itu. Tidak banyak waktu lagi, terkasih!
Semoga Kasih Karunia dan Damai Tuhan kita Yashua Hamasiah  Menyertai kita sekalian,Amin






0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger
SELAMAT DATANG DI RESEP DAN ARTIKEL | DAPATKAN RESEP-RESEP MASAKAN MINUMAN KUE MAKANAN INDONESIA ASIA EROPA DAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA (di) sini (ANDA BISA PASANG IKLAN DI SINI) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SALAM SUKSES SELALU GBU ALL